15 September 2012

What Happened In August -1

Postingan (sangat) telat ini dipersembahkan oleh kacaunya manajemen waktu yang terjadi akibat skripsi..
Sebenarnya banyak hal yang cukup menarik (menurut saya).

1. Ramadhan ke-5 di Kota Malang & My Sweet Seventeen

Tahun ini jadi Ramadhan ke-5 , dan harusnya tahun depan dah kerja trus gak ramadhan di Malang lagi, kecuali dapet kerja di Malang. Ini adalah Ramadhan terlama yang saya habiskan di kota Malang, sebabnya gak lain karena harus menyelesaikan benda uji untuk skripsi. Hell Yeah!!



Di Video ini, kita sampe ngelembur buat selesaiin benda uji aspal beton untuk skripsi!!

Cerita selanjutnya, pada bulan ini umur saya semakin berkurang, Happy Birthday to me!!
Uniknya, si pacar ini ngasi kue tart dengan angka yang sedikit nyeleneh... 17!

my sweet seventeen cake

Oh yeah, that lips..



2. Perubahan

Berhasil Nyuri waktu sekitar 5 hari sebelum Idul FItri dari kegiatan skripsi, akhirnya saya bisa mudik untuk bertemu dengan keluarga. Gak kerasa udah hampir 1 tahun ga pulang dan banyak sekali perubahan yang sudah terjadi di pulau kelahiran saya ini.


BIL
Pertama. Bandara sudah gak di Selaparang lagi, berubah lokasi di daerah lombok tengah yang bernama Bandara Internasional Lombok (BIL). Agak kagok disini daripada bingung akhirnya naya petugas keamanan. Bener-bener asing.

Bypass
Kedua. Jalan Bypass dari bandara baru ke ibu kota provinsi NTB (Mataram) tambah membuat saya bingung. Saya bener-bener gak punya memori tentang jalur ini, sangat amat jauh berubah. Memori baru muncul pas udah sampai Patung Sapi.


Skate Park Taman Udayana


Gedung Baru SMPN 6 Mataram
Ketiga. Taman Udayana udah sedikit lebih meriah dan berkembang, sekarang sudah ada arena olah raga dan "Skate Park". Selain itu di komplek  Taman Udayana ini berdiri gedung baru yaitu Gedung SMPN 6 Mataram (FYI: saya alumnus di SMP ini)


Keempat. Jalan gajah mada (pagutan menuju Labuh api) sedang dalam proses pelebaran. Dulu rumahnya wawan gak ada tetangga, sekarang tetangganya banyak dan jalan depan rumahnya akan diperbesar.

Well, Kota kelahiran saya sedang berkembang. Semoga menjadi lebih baik dan gak sok-sokan ikut jadi kota macet.

~bersambung~

No comments: