17 September 2012

What Happened In August -2

Lanjutan dari postingan "What Happened In August -1"

3. Idul Fitri & Kunjungan singkat ke Gili Trawangan.

 Akhirnya sampai juga dihari yang fitri. ang berbeda di idul fitri kali ini adalah adek saya, bela, sudah bisa nyetir mobil dan saya belum. Agak tengsin sih diserobot gini, tapienaknya ga capek disuruh kesana-kemari.


My Family

Beberapa hari setelah idul fitri, saya sempatkan buat jalan-jalan ke Gli Trawangan bareng temen-temen SMA. Well, ini kunjungan tersingkat saya mengunjungi gili, cuma 2 jam dan cuma dapet ketemu Tantri Kotak, DJ Wingky plus Bule Topless. Makan Indonesian Breakfast di jam 2 siang sama menikmati Ice Cream Gili gellato.


Lihat bule topless di kiri foto?



4. Back To Nature

Dalam rangka membantu penelitian mama, akhirnya saya, mama, bela dan yayat mengunjungi sawaaaaaah!.
Semasa kecil, rumah saya ini memang Mewah alias mepet sawah, itu menjadikan diri saya ini terbentuk untuk menjadi mahluk tuhan yang senang bermain di sawah. Sayangnya, sawah deket rumah sudah jadi perumahan semua. Jadi, pas mama minta tolong buat mengunjungi lokasi penelitiannya yang deket sama sawah saya cukup bersemangat. Back to Nature coy!



Setelah beberapa kesenangan di bulan agustus dapat saya rasakan, akhirnya awal september harus kembali menjamah dan bercinta dengan tetek bengek skripsi.
HARUS SEGERA LULUS!!

No comments: