05 June 2012

SCUDETTO PARTY (JCI Malang)


Setelah seminggu sebelumnya berhasil mengunci gelar Scudetto, Juventus harus menghadapi Atalanta di Last Giornata Serie-A demi menyegel gelar UNBEATEN sekaligus pertandinga terakhir sang kapten, sang legenda, sang pahlawan dan sang raja dari Juventus, Alessandro Del Piero di Juventus Stadium.
Pertandinga berakhir dengan skor 3-0 untuk juventus, Marrone, Del Piero dan Barzagli berhasil mencantumkan namanya di papan skor. Perpisahan indah buat sang kapten di Juventus Stadium serta suka cita perayaan Scudetto di kota Turin.
Kami selaku Juventino, walapun jauh dari Turin, tak mau kalah dalam merayakan Scudetto ini. Juventini di Malang, yang bergabung dalam Juventus Club Indonesia chapter Malang menghias Home Base (Viva Futsal) dengan pernak pernik Hitam-Putih, Membuat Replika Piala, Banner dimana-mana, serta Konvoi ceria menuju tugu kota Malang. Euforia juara ga cuma di Italy, tapi di semua elemen pecinta Juventus.

Rekaman lensa euforia Juventino di Kota Malang :


Sign the "old" Number - Now its 30!

The Crowd!

The Banners

GOAL! Marrone | 1-0

Goaaaaaaal Aleeeeeex | 2-0

ULTRAS nih

Trio Juventino

Setelah konvoi, sampe juga di Tugu Kota Malang

Tugu Mawar Jalan Idjen dipenuhi Juventino juga
30 Scudetto yang kita raih di lapangan, semua kerja keras dan doa oleh setiap elemen di juventus telah membuahkan hasil yang manis. 
Ieri, Oggi, Domani Sempre Juventus

No comments: