10 May 2012

Seminar Proposal

Apa kabar blog tercinta~?
Rasanya kalo blog ini ibarat pacar, udah minta putus 5 kali bolak-balik gara-gara dicuekin.
Well, hal pertama yang akan saya ceritakan setelah vakum posting adalah tentang Seminar Proposal.

Saya memulai progress skripsi dari Januari tahun ini, dengan geriliya mencari dosen yang mau membantu "menghibahkan" judul skripsi. Dimana pada akhirnya dosen transportasi LD memberi subjek berupa batu Zeolit & Aspal Beton. Proses dari dapet subjek sampai bisa menjadi judul yang tepat membutuhkan waktu sampai bulan Maret dan sialnya baru bisa Seminar Proposal akhir 30 Mei karena dosen KKDK pergi umroh.

Seminar proposalnya absurd banget, selain dosen yang dateng "PAS" (cuma 2 orang, sesuai syarat minimal kehadiran dosen yang harus hadir seminar proposal) waktunya yang dipercepat karena saya dapet giliran terakhir dari 3 judul skripsi. Dimana akhirnya banyak yang harus direvisi dari proposal tersebut dan sampai saat ini masih berjuang untuk menyelesaikannya.

Suasana Ruangan Seminar Proposal


Semoga revisinya cepet kelar dan bisa melanjutkan ke jenjang penelitian lalu Seminar Hasil sebelum Semester ini berakhir. Amin.

2 comments:

Yuraaa said...

amiiin..smga skripsinya cpt kelar..dan bisa ngeblog lagi..:D

Lila Wardani said...

Amiin...amiin...
Ayoo met, anak2 pasti uda ga sabar mau nggebyur kamu!
Mau dicat warna apa?? Hahah..

Met2, aku lagi ikut kontes SEO nih..banyak2 klik link ini yak : http://lilawardanii.blogspot.com/2012/05/transaksi-bca-mendekatkan-impianmu.html

Hihihi..