28 January 2013

End Of My College Era (?)

Sebenarnya, kalau sedikit beruntung, saya bisa mendapatkan gelar Sarjana Teknik pada tanggal 3 Desember 2012. Sayangnya, dari Seminar Hasil dan Kompre yang berlangsun pada hari itu, saya harus gagal di Kompre dan mengulang lagi pada tanggal 14 Januari 2013.
Tepat 14 Januari 2013, jam 08:00 WIB saya sudah di kampus untuk bersiap kompre ulang. Ternyata gelisah yang saya rasakan masih sama seperti 3 Desember, alhasil saya mules.
Berharap kompre lebih mudah? NO. Ternyata apa yang saya "siapkan" masih belum bisa diterima oleh penguji, alhasil saya diberikan "kompre take home".
Karena ini, saya baru dapat surat resmi lulus tanggal 15 Januari 2013.
"Semua hal yang terjadi di dunia ini pasti ada hikmahnya"
~Mboh sopo iki sing ngomong
Tiwi - Sabil - Saya - Tony
Alhamdulillah, hari itu saya, Rindu, dan tiga orang teman seangkatan saya di foto ini lulus semua.
Beban selanjutnya ya gimana dapetin kerja yang sesuai keinginan...
Selamat datang dunia (nyari) kerja!

No comments: