02 March 2012

Me & JCI Malang

Assalamualaikum Wr. Wb.
Selamat sore sesudah siang menjelang petang.

Gak terasa hampir satu musim ini saya sudah bersama kawan-kawan JCI Malang. Dimulai dari memupuk keberanian saat nonton bareng perdana pertandingan Juventus dijamu Siena yang pada saat itu berkesudahan 0-1 untuk kemenangan Juventus. Nonbar perdana yang saya kenal cuma satu orang, mas Hanung.
Ternyata eh ternyata, ada surya, tetangga di Mataram yang sudah ikut JCI Malang dari dulu. Ini mempermudah untuk bisa kenal lebih jauh lagi sama temen-temen (keluarga) juventino se-Malang.


Selain berinteraksi melalui duna nyata, dunia maya malah menjadi media yang paling mudah untuk membawa saya masuk ke dalam JCI Malang. Berhubung saya hoby buat-buat walpaper PC/HP sendiri, hitung-hitung ngasi walpeper gratis gitu. Penyesalan saya sih, kok ya baru sekarang punya waktu buat bisa berkecimpung di dunia per-juventus club indonesia-an. (Usut punya usut masalahnya ada di kuliah yang sempat keteteran. Syukuri saja). Sekarang sudah banyak punya kenalan dari JCI Malang, keluarga baru, semangat baru, inspirasi baru.

Berikut beberapa dokumentasi saat saya nonbar dan fun futsal bareng JCI Malang :




Itu saya yang ujung kanan

Ini pas Nonton bareng Milan - Juventus yang penuh kontroversi itu



Saat Gol Matri dianulir wasit



Mbak Juvedona yang paling depan ini antusias juga :D
 
MATRI GOAAAAL! - Saya sampe lari keliling tempat nonbar.

Full Time : Milan 2 - 2 Juventus ( Aslinya 1 - 1 sih)
Untuk menutup postingan ini, saya berdoa semoga tahun ini Juventus mendapatkan yang terbaik dan skripsi saya lancar trus bisa kelar sebelum agustus. Amin.

FORZA JUVENTUS.

No comments: