26 May 2011

Bianglala lalalalala

Penampakan wahana bianglala


Assalamualaikum, selamat malam menjelang siang..
Pembukaan yang sedikit galau gara-gara mau loggin ke blog ini kudu minjem komputer temen, gak bisa lewat AcerTM6292 sendiri (laptop mamen, laptop).

Masih berkutit di posting semi gak penting menjurus sangat gak penting, kali ini ngebahas hasil meliburkan diri akibat sutuk kuliah jalan-jalan kemarin *ups*.

Ceritanya kemarin iseng-iseng jalan-jalan tanpa tujuan, tiba-tiba aja sudah sampe alun-alun kota Batu, daaaan *eng ing eng*, 'boncengan' mendadak pengen naik benda besar yang bisa menampung beberapa manusia dalam satu bilik dan bisa berputar, sebut saja bianglala bukan nama sebenarnya.

Alun-alun kota Batu sudah dipermak abis sama Pemkotnya, lebih unik, asik, nyaman, dan tentunya ada beberapa "wahana" baru seperti..... aunan buat anak-anak.

Iseng-iseng ngeliat harga bianglala yang sudah berdiri tegak disana malah jadi iseng-iseng beli tiket dan akhirnya iseng-iseng juga naik itu wahana, cuma 3000 perak! *sekali putar*.

...daan, jangan remehkan bianglala sodara-sodari, kalo kalian berpikiran "akan jatuh" seperti saya niscaya bakal susah menikmati pemandangan dari atas nanti, setidaknya rasa itu bisa sedikit teratasi, dengan sedikit basa-basi akhirnya bisa foto sana-sini, hihihihihihi...

Ini beberapa momen yang dapat saya abadikan *tepatnya kami*..

ekspresi "ketakutan"

Penampakan plasa batu dari puncak bianglala

Penampakan air mancur pojok alun-alun kota batu

Penampakan Air mancur tengah alun-alun kota batu

Rencananya ini foto mau dikirim ke tabloit panas khusus fauna

Baru kelar, nyari tempat duduk yang pewe, dijepret deh

Tuh, ini foto panas yang gak kalah sama foto sebelumnya, tapi untuk kelas fauna

Sebelum pulang, gak dosa juga foto bareng lagi

Sekian, Postingan bianglala alias postingan hari lepas stress, karena sudah meyakinkan diri PKL akan digugurkan dan diambil semester depan :(

No comments: