27 April 2011

April, miskin kreatifitas mengolah cerita.

Sudah hampir sampai dipenghujung bulan April, dan sepertinya blog ini terlantar, sudah lama tak diasupi kata-kata dari pemiliknya.
Bukan karena tidak ada cerita atau tidak ada waktu, entah kenapa setiap akan memposting suatu cerita otak memberi sugesti suntuk ke seluruh organ tubuh, sehingga asupan kreatifitas dari otak menuju jari-jari untuk menumpahkan cerita jadi terhambat bahkan berkurang jadi NOL!.


Saya mulai dari PKL yang sudah saya tempuh sejak Maret kemarin dan akan berakhir April ini, perjalana Malang-Batu sudah seperti perjalana Kos-Kampus, berhubung dapet tempat PKL di Binamarga Kota Batu.
Bedanya cuma di konsumsi bensin saja, ternyata tak seperti Kos-Kampus (yaiyalah met!).

Kemudian Civil Cup, pada tahun ini rasanya ada sedikit penurunan performa dari angkatan 2007 #apasih, mungkin dikarenakan "sebagian" dari kami sudah disibukkan oleh skripsi (ini nyari kambing hitam).

Lalu Studio Perancangan 2, ini adalah 2Sks terburuk dari seluruh 144 Sks hidup di sipil (maklum belum ngerasain skripsi, lagian skripsi atau TA kan 4 sks #apasih) . Bagaimana tidak, dengan 2 sks saja sudah merenggut banyak waktu stidur yang notabene jadi kebutuhan ekstra primer dalam hidup saya.
Berhadapan dengan Momen sebesar 50.000 kNm dan berteman dengan belasan tulangan berdiameter 19 sampai 22 mm, padahal belum sampai ke sumber masalah, yaitu kolom, pondasi dan RAB. Keajaiban ekstra dibutuhkan disaat yang tepat saat menggarap tugas ini.

Dan yang terpenting dari bulan mei ini, salah satu hal yang dulu saya anggap mustahil bisa terwujud.
Bisa mengenal dan akrab dengan keluargamu sangat tidak terpikirkan oleh saya tapi akhirnya bisa terwujud, Kamu memiliki orang tua yang sangat hebat, ibu yang sangat hebat

Eniwey, its a great month!
(titip do'a : Semoga adik saya, Nabila Fawzia Putri LULUS UN dan SNMPTN)

No comments: