13 November 2010

KJI VI 2010



Kebingungan untuk membuat kalimat pembuka, semacam buntu karena saat menulis ini cuaca kota malang terlalu cerah !!!.

Mari saya mulai...

Awal November ini secara sengaja dan tidak sengaja saya nimbrung dalam kegiatan salah satu Club yang ada di jurusan sipil UB, AmerA (emang gini loh tulisannya). AmerA ikut serta dala suatu kompetisi bertaraf nasional, namanya KJI (Kompetisi Jembatan Indonesia).

Jujur, sebenernya saya sengaja ikut dalam kru ini karena ingin 'escape' dari kegiatan kampus (sebut saja Studio Perancangan, bukan matakuliah sebenarnya), bosan, dan ingin cari pengalaman baru, melihat bagaimana atmosfir kompetisi tingkat nasional.
Alhasil, stelah membujuk sang bendahara agar saya bisa ikut dan berhasil lalu dilanjutkan membujuk sang bendahara agar dapat potongan harga (busuknya keluar, maklum jadi tukang desain bajunya kru sama tim, hasilnya gak tau bagus atau gak XP ).

Ditunjuk sebagai tukang dokumentasiin acara ini, mulailah saya ikut melebur dan disibukkan persiapan dan kegiatan menuju KJI. Kronologisnya seperti ini (klik "show Spoiler")


No comments: