11 July 2010

RUMAH

Ternyata saya menyimpan foto-foto keadaan rumah di mataram.
Yang berkenan untuk menyimak, ini dia tampilannya...

Dari Depan


Ada 2 Teras, di Rumah ini, Teras samping dan Teras depan.
Salah satu tempat nongrong asik di rumah ini :p

Teras Depan

Teras Samping
(salah satu jendela itu adalah jendela kamar saya)

Sekarang, mari kita masuk ke dalam..
Maaf kalo sedikit berantakan :p

Ruang Keluarga / Ruang Ber-TV
(lokasi di rumah ini yang paling cepet kotor)

Ruang Tamu
(jarang dipake, kecuali hari raya dan ada tamu formal)

Ruang Makan
(kalo lapar, kesini aja. Sebelah kanan foto ini ada kamar saya)

Ini dia kamar saya, berantakan bukan??

Dapur
(merangkap tempat eksperimen saya, khususnya soal masak memasak)

Toilet/WC
(tempat nongkrong PALING asik)

Foto-foto buat lantai 2 gak ada, soalnya di lantai 2 itu daerah kekuasaan para wanita di rumah ( adek, kakak sepupu dan para bibi), dan tempat paling asik buat nongkrong di lantai 2 itu atap garasi..

aseeeeeeeeeeeeeek

Ya sekian dulu dah, sekian tentang Rumah (orang tua) saya, Rumah tempat saya berteduh selama 20 tahun hidup saya.
Saya kangen rumah, tapi apa boleh buat, baru bisa pulang pas libur lebaran besok.
Sekarang Menghadapi Semester Pendek dulu. *sabar met* *makanya jangan jadi orang bodoh*.
BTW, semoga Belanda ntar malem jadi juara baru World Cup..
Dan saya Cepet Lulus !! AMIN.
see ya..

No comments: